Senin, 14 November 2011

hello sheila

assalamualaikum ...
alhamdulillah yah bulan ini banyak yang merrid jadi iri deh.. hahahaha.. :p bukan maksud untuk di lamar tapi kalo di lamar sama si aa saya siap kok ,hahah alah ngebet bener ga juga kali yah, kata nyokap merrid musti udah bisa menghasilkan uang sendiri, baru merrid trs udah mapan.... iya jg siih :D...




2 komentar:

Aulia ♛ mengatakan...

wahaha, yang iri pengen married :p
bener tuh kata mama kamu sheila, coba kalo nikah tapi belom mapan ? nanti ribut gara gara masalah ekonomi, hihi :D

rantingpohon mengatakan...

hi sheila!

gambarnya keren (mungkin sudah kenyang ya dapet pujian gini hehe :D)

coloringnya pake apa??

*aku pernah ngirim email ke kamu tentang pertanyaan ini, tapi mungkin belum sempet liat* hoho
^^V