Selasa, 29 November 2011

you my love

heloowww... asalamualaikum

hari ini buat sang pacar iseng bikin ilust dia ney :D    heee



Kamis, 24 November 2011

hello friends

assalamualaikum...

hari ini di landa penyakit ga enak badan ney tapi kepengen ngotak ngatik komputer :D
heee....alhasil ya begini deh iseng2 bikin ilustrasi padahal tugas akhir menunggu hahahha....

ini amel, waktu itu dia ultah nah temen gue si meymey minta buatin ilust amel dan hasilnya kaya gini dehh ◕‿◕


kalo ini yuka , temen sma gue, ◕‿◕ hahahahah karna posenya keren + unik jadi gue buat aja ilustrasi 

Senin, 14 November 2011

hello sheila

assalamualaikum ...
alhamdulillah yah bulan ini banyak yang merrid jadi iri deh.. hahahaha.. :p bukan maksud untuk di lamar tapi kalo di lamar sama si aa saya siap kok ,hahah alah ngebet bener ga juga kali yah, kata nyokap merrid musti udah bisa menghasilkan uang sendiri, baru merrid trs udah mapan.... iya jg siih :D...




Selasa, 08 November 2011

noting

asslamualaikummmm :* ...
kalian lagi apa? apa? apa? gw lagi twiteran ney heee. oh ya follow twitter gw dong @sheilacacing asik:D
hari ini depok hujan kayaknya tapi belom d rmh gw masih mendung... 

for :  evita nuh





Senin, 07 November 2011

two face

assalamualaikum haaiii.. pa kabar??? oh ya selamai idul adha.. ayo siapa yg di jadiin kurban?

hari ini gue lagi iseng buat ilust loh hahahah udeh lama bgt ya sesuatu .. :D