Selasa, 08 November 2011

noting

asslamualaikummmm :* ...
kalian lagi apa? apa? apa? gw lagi twiteran ney heee. oh ya follow twitter gw dong @sheilacacing asik:D
hari ini depok hujan kayaknya tapi belom d rmh gw masih mendung... 

for :  evita nuh





3 komentar:

sketches of me mengatakan...

aku ingin membuat seperti itu... pengen...tapi aku... aku tidak bisa...
please give me a tutorial...

Aulia ♛ mengatakan...

gambarnya bagus kak:3
enpy enpy enpy-,-

sheila mengatakan...

@ sketches of me : nnti yah lagi masa proses pmbuatan tutorial.

@ aulia makasih :*

jgn lupa follow ya