Kamis, 24 November 2011

hello friends

assalamualaikum...

hari ini di landa penyakit ga enak badan ney tapi kepengen ngotak ngatik komputer :D
heee....alhasil ya begini deh iseng2 bikin ilustrasi padahal tugas akhir menunggu hahahha....

ini amel, waktu itu dia ultah nah temen gue si meymey minta buatin ilust amel dan hasilnya kaya gini dehh ◕‿◕


kalo ini yuka , temen sma gue, ◕‿◕ hahahahah karna posenya keren + unik jadi gue buat aja ilustrasi 

2 komentar:

Miranti Rezki Aulia mengatakan...

kakaaa, keren ilustrasinya (maklum gak bisa buat begituan)hehe

polakatelu mengatakan...

ilustrasi yang pertama kereeen! salam kenal :D