Sabtu, 26 Februari 2011

kemarin tepat tanggal 26 feb hr sabtu adalah titik puncak gue yang labil.. labilnya , ngak tau deh kenapa setiap malem minggu gue selalu ngrasa gue ga punya pacar mungkin karena gue pengen ngerasain malem mingguan ma pacar jalan -jalan, ke mall nntn, makan mlm atau sekedar baca buku d gramed, dan kemarin HAL yang paling bikin gue KECEWA saama si pacar , rasanya gue mau tereak sekenceng-kencengnya ː̗̀(`⌂´)ː̖́ .. kemarin kk gue ngajakin ke margo untuk karaokean dan gue ma si pacar lagi bokek2nya dompet gue isinya cuma RP 4000,- maklum tanggal tua, gue bilang k kk gue gue ma patra ga punya duit ka gmana dong dan kk gue bilang lo berdua nnti ga usah bayar karaokenya (kebetulan ney malming geratis) gue lngsung tlpon pacar dan gue bilang kita malem mingguannya gratis hr ini, gue udah kesenengan \(´▽`)/ "horeyyy malming geratis " eh pas jam 10an si pacar sms bgini (percakapan gw dan pacar via sms):


  • pacar = yangk aq ngnterin mama dulu k sekolahanya ilman , dia d pnggil BP (ilman adik nya si pacar msh sma kls 1 )
  • gw = serius? kenapa???
  • pacar = ga tau tuh katanya kabur pas pelajaran
  • gw = oh gt nnti gimana jadi gak? km bisa?
  • pacar = iya tapi aq ngntrin mama belanja dulu ya , lama ney tnggu aja ya..
  • gw = oh ya udah ampe jam brapa di sana?
  • pacar = (ga ada blsan)
  • gw = yangk ...
  • pacar = (ga d bls lagi)
ya ampunn ya udah gue rasa si pacar lagi d jalan jadi ga bls2 pikiran gue udah positif positif positif dan jam 2an si kk d jmput pacarnya kk gue udah rapih ,wangi, udah cantik dan gue masih rambut mekurelkurel , muka berminyak, belom mandi , msh pake bju tdr . si kk udah nanya de gue duluan lo nnti nyusul aja ya.. sms kalo udah d margo sue udah bilang SIPPP deh ,, dengan tampang cemas bolak balik liat hp n monitor pikiran gue udah MINUSS (negatif)  aja ...yang tadi PLUS PLUS jadi MINUS . ya allah mana ni orng ga ngsih kabar dari jam 12  ƪ(‾ε‾“)ʃ ya allah tuh anak kemana sih... sumpah gue bt bgt muka gue udah merah idung merah kapala pusing nunggu hp + nunggu ym tapi tuh pacar ga online2 n ga sms .. aaaaaaaaaaaaaa gue kesellll gue nagis gue gallauuuu gue mau nabok orang, ya kalo ga bisa bilang gini kek :
  • "yangk maaf yah hr ini batal karaokenya d ganti hr lain aja yah aq janji deh " atau
  • " yangk maaf yah ga bsa hr ini maaf banget yah sayang, iloveyou nnti balik aq kbrin lagi"
dan ini gue ga dapet kabar sama sekali dari jam 12 sampe jam 23 dan alhasil mata gue udah bengkak, muka pucet, kesel, laper,OVER BADMOOD ... pas malem gue ngis melukin bantal sampe gue mimpi yg aneh2 tentang si pacar.. dan gue tidurnya gak nyenyak.

besok paginya nyokap ke kmr ngajaik pergi dan gue bilang gue ga mau lagi mls, gue pagi2 sms si pacar :
 " MAKASIH KEMARIN KAMU UDAH BIKIN AQ KECEWA BGT AQ NUNGGUIN KM TP KAMU GA DTNG, AQ SMS GA D BLS, AQ TLPN GA DI ANGGKT .. MAKASIH BGT BIKIN KESEL SEHARIAN "

dan ternyata dari berjam-jam yang lalu di bles boo.. sama si pacar gue mau kesel tapi seneng  tapi kesel aduhh duh duh . dia bls gini..
"MAAP YANK KEMAREN KECAPEAN PLNG LNGSUNG TDR BGN PAS MLM DOANG TRS TDR LAGI KM NLPN AQ GA DENGR SOAL'A DI CHARGER , MAAP YA YANK"
dan gue pun memaafkan tapi msh kesel, (ˇ▼ˇ)  huff emng dah gue ga bsa marah lama2 sama si pacar dan gue mau bilng maaf juga aq ga tau kalo km kcapean tapi mls gue bls sms ky gini.. hahhaha \( •⌣̈• )/ ... dan hari ini pun gue masih labil n galau bkn gara2 paacar tapi gara-gara 
GAK PUNYA DUIT
hahahahhaha
dan gue barusan dpt sms dari XXXXXX ngsih gue job dan hrs slese mlm ini hahhaha
aduh duit duit ngalir seneng deh.. udahan dulu ya basa basinya
mau nyari duit dulu ney \(´▽`)/ 

Jumat, 25 Februari 2011

SUNDAY

NO MONEY NO LOVE NO GLEE 
BAD DAY

the owl bird


the owl brid yang memiliki arti burung hantu,
dari gue baca artikelnya burung hantu banyak di jadikan peliharaan
sebenarnya kasian bangetsoalnya burung hantu hampir punah loh,
jadi menurut gue mendingan yg punya peliharaan burunghantu mending di lepas aja deh,
biar mereka hidup bebas , burung hantu juga menjadi RAJA icon dari semua jenis burung
kenapa? ya mungkin karena burung hantu memiliki postur badan yang gagah ..
ya sekian deh ngmngnya tentang bururng hantu , :D hee



Kamis, 24 Februari 2011

belum di coloring


udah d coloring

'klik gambar untuk mmperbesar"

ketika bt pun datang
ini kisah kehidupan rumah tangga tante gw
hee.. cuma gue dan ALLAH yg mengerti mksudnya
:D


Senin, 21 Februari 2011

Claire

valentines day and mauild nabi



happy valentine's day
buat yang merayakan

desain cover cd


belakang

depan

label cd

*ini contoh desain cover cd ulangtahun

making walpaper




gong xi fa cai



amplop ampao


qong xi fa caiiii

kids cartoon


lohaaaaaaaaaa... ini tugas teknikpresentasi lohhhh
ya lumayan UASnya dapet 8,9 hohohooho
oitt... di tunggu animasinya yah di vinemo 
menurut gue blum begitu gereget ngeliatnya
ya ga papa deh

1. buat beberapa contoh logo yang di ACC ma dosen

kids world in tv

klik chanel kids cartoon

animation cartoon logo 

KC kidscartoon

dan yang di pilih adalah yang artnimation cartoon logo.. heheheheheh
tapi gue buatnya sedikit memakai bukit biar kaliatan taman bermain untuk anak2 luas




nenek siti dan ban bajaj


ni tugas animasi 2d kelompok, dan gue persembahkan untuk nenek tercinta ....
toretoret... karena ini kisah nyata (kisah lucu kejadian nenek gue lagi nyampu) 
dan ini caracternya kurang sempuna karena kurang mirip
mohon harap maklumi 
(baru buat ptama kali)
hee




story board: sheila nurul
storyline: sheila nurul
cracter and etc : sheila nurul
animation : achmad priyatna
sound and music : achmad and sheila



jamu gendong








tugas antropologi budaya
making animasi interaktif
judulnya : jamu gendong lohh...

card interaktif



tugas membuat snimasi interaktif pake adobe indesain,
pengerja'anya cukup ngebut cuma 7 jam smbil ketawa-ketiwi
mikirin ide , bikin cardnya

batik


batik 

Sabtu, 19 Februari 2011

ARABIC

assalamualaikumm 
yoyoyyy lagi gencar2nya hijab ney
:D hahah 




                                                  

bdw gw dpt oleh-oleh dari arab dress and bag ini hadiah dari umi 
i LOVE't :D
wow...
nicenicenice




Jumat, 18 Februari 2011

Horor vacui


Horor vacui adalah seseorang yang takut akan kekosongan.

kalo bagi anak seni itu ke bukti loh , liat deh tembok2 yang ada di pintu masuk tol tdnya kosong jadi banyak coretan / muralnya.

well hampir 90% anak seni pengidap penyakit ini oke gue termasuk pengidap penyakit ini.. cowok gue juga temn-temn gue apa lagi KENAPA???? kok bisa

tangan-tangan kita yang lihay dalam menggambar pasti suka mengisi halaman-halamn yang kosong. semakin kita mengisi yang kosong semakin bewarna hidup kita.

kadang ada yg memberi kritik mencoret2 tembok itu kotor. tapi liahat dulu coretan itu bermakna seperti ini  

dan apakah anda memiliki penyakit ini????
YA atau TIDAK 

GALAU


KETIKA GALAU MENGAHMPIRIKU

Rabu, 16 Februari 2011

red and green






hijab : tanahabang
glasses: zebra
red bracelet: sunday morning
jacket: victor
bag : yankee byline




 hijab : tanahabang
red bracelet: sunday morning
white bracele: sunday morning
jacket: one way
bag : mikkies