Minggu, 28 Agustus 2011

lebaran

asalamualaikummm.... teman temann, salam chrishezatun salam powerrengers
gue sheila nurul agusta mengucapkan minal aidin wal faidin , mohon maaf lahir dan batin yahhh....


ngomong-ngomong tentang lebaran , hal apa aja yang akan di siapkan untuk lebaran?
huuumm....


#BAJU BARU
oke lebaran kali ini ga ada baju baru, tahun kemaren si di beli'in tapi tahun ini sayangnya enggak , emng guenya ga minta siii ... lagian juga tahun kemaren baru baru buat lebaran ga di pake... , ngomong-ngomong tentang baju lebaran jadi inget waktu BAYI sampe SMP baju barunya di buatin ma nenek gue, modelnya lucu-lucu banget, tapi semenjak gue pindah nenek gue udah ga bisa lagi buatin emng keadannya gak memungkinkan sih , nenek gue terlanjur TUA udah ga bisa masukin benang ke jarum, kasian... sedih deh :( hiks.

#SERBA BARU

biassanya kalo lebaran semua serba baru, dari baju baru, jeans baru, sepatu baru, daleman baru #loh, kerudungan baru, peci baru, mukena baru, sarung baru .. wahh pokoknye serba baru deh sape luar dalem baru sekalian muka juga baru kalo perlu hatinya yang baru. tapi tapi emng kalo LEBARAN semua musti baru ya? ya engak kan ya? yang penting kan hatinya yang musti di-perBAHARUHI ye gakkk.... hahhahaha...

#MUDIK

well dimana-mana  berita isinya arus mudik, ya pantura macetlah , jalan nagrek padat merayap ampe sebel liat berita. oh ya kalian mudik kemana??? kalo gue ga mudik ne, emng gue tipe orng yg ga suka perjalanan jauh-jauh ampe berhari2 sih. cuma tahun kemarin doang di ajak nyokap ke madiun-magetan-jogja , ya lumayan lah 5 tahun sekali heee :p ,yaa kalo mudik ga enaknya di perjalanan , dudukkkk mulu, dimana-mana macet, ga nyaman tidurnya,ga mandi, pgn pup musti nyari pombensin adoh ribet... tapi lumayan lah itung2 liburan

#KETUPAT 

asikkk ini nih yang di tunggu2, "KETUPAT" makanan yg di buat pake beras di masukin ke sebuat wadahan yg terbuat dari daun kelapa .. makanan paling enak yang di sajikan dengan rendang , serta kuah sayur santan hummmmm.... mungkin hal yang pertama gue uber dukuan ya ini ketupat ... :D kalo lebaran ga makan ketupat kaya makan es buah ga pake susu ma sirop HAMBAR banget ya kann... ketupat musti di sajiin deh kalo lebaran biar KLOP aja 

#AMPAO/SALAM TEMPEL/THR
"salam tempel" ciri khas kalo lebaran waktu gue kecil, yaa sekarang gw juga ngarepin salem tempel siii bdw dapt ga ya? jangan-jangan malah minta salam tempel k gue lg *hadehh.... mana pnya duit gue, lagi kere bgini ... di dompet cma ada 30rb doang kalo ngassihnya 100perak pada mao si ga papa tapi kan anak jaman sekarng ude tau duit boo. di kasih ceban manyun, di kasih goceng mukanya udeh kaya bo'ol ayam, gmna kalo d kasih serebuuu... bisa-bisa pada kejang-kejang #lebaydeh
udah ad segitu duyu cape booo... ogut mao bbman ma temen akyu duyuu hiiii :p
bebeyyyy
met idul fitri yaa..
jgn lupa kirimin amaponya ke alamat rmh gue
:*

Sabtu, 27 Agustus 2011

masker

  MASKER


MENGHILANGKAN JERAWAT

1. sebelum mandi, usapkanlah kulit pisang klutuk (batu) yang sudah matang pada kulit wajah. lalu biarkan sekitar 10 menit, seolah2 anda sedang dimasker. setelah itu bilas dengan air teh basi, dan baru mandi.
2. cara kedua adalah dengan menghaluskan biji pinang tua, campur dengan air mawar. gunakan sebagai bedak setiap hari.hindari makan makanan yang pedas dan berlemak. sering memakan tape ketan dan tape singkong adalah baik untuk kulit anda. usahakan buang air rutin setiap hari.

PISANG AMBON BUAT PENGHALUS WAJAH

Untuk mendapatkan wajah yang halus alami, anda dapat menggunakan pisang ambon dan madu sebagai masker pelembab kulit.oleskan pisang yang telah diremas2 halus dan dicampur dengan sedikit madu pada wajah anda sebagai masker, biarkan selama 15 menit.resep ini terutama untuk anda yang berkulit kering ...

MANFAAT JERUK NIPIS

1. bila pergelangan kaki kebawah terasa lelah, rendam dengan air hangat yang telah diberi beberapa remasan jeruk nipis.
2. jeruk nipis yang dicampur air hangat dapat menahan rasa lapar, baik untuk anda yang sedang diet.
3. biasakan siku anda dibasuh dengan sebutir jeruk nipis, selain jadi putih juga kelihatan indah.
4. bila anda ingin bibir yang merah alami, belahan jeruk nipis oleskan ke bibir. setelah itu diamkan sejenak.

WAJAH BERSIH DENGAN MASKER WORTEL

1. ambil 5 buah wortel cuci bersih, iris tipis2 dan jemur sampai kering.
2. ambil juga 1 gelas beras rendam dengan air dingin kira2 2 jam. tiriskan dan campur dengan irisan wortel tadi, lalu tumbuk sampai halus.
3. jemur sampai kering setelah ramuan tadi diayak, pakai seperti masker di wajah anda.

MENGHILANGKAN NODA COKLAT DIWAJAH

ada jenis kulit wajah yang peka terhadap sinar matahari sehingga sering timbul spruten ( noda kecil2 berwarna coklat). noda itu bisa hilang dengan cara:kupas kentang, kemudian oleskan getahnya ke wajah anda. pakai sebagai masker 2 kali seminggu.

MADU MENGHILANGKAN NODA JERAWAT

ambil sedikit madu asli, panaskan hingga mendidih. diamkan sampai menjadi suam2 kuku, oleskan pada bekas jerawat selama kira2 2 jam. lakukan setiap malam sebelum tidur.cara ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka eksim, baik ditangan maupun dikaki.

MENGHILANGKAN JERAWAT

HAVERMOUTH dihaluskan dan dicampur putih telus, oleskan pada seluruh wajah sambil ditekan2 sedikit, agar dapat meresap ke dalam kulit. diamkan kurang lebih 20 menit kemudian diangkat dengan air hangat. bila penggunaan masker ini secara terartur, anda akan terhindar dari keluhan jerawat yang menganggu.

KULIT SEMANGKA CERAHKAN RAMBUT

ambil kulit buah semangka dan gosok2an pada rambut. rambut anda akan tampak kemilau dan tebal setelah anda melakukan beberapa kali.

RAMBUT RONTOK

ambil 2 genggam kacang hijau, rebus tanpa gula. jangan sampai pecah. kemudian taruh di luar rumah semalaman supaya kena embun. pagi2 airnya gosok2an pada kulit kepala, baru di keramas. lakukanlah setiap pagi.

MASKER PENCERAH WAJAH

bahannya:* 1/2 bagian daging dari 1 bh alpokat yang sudah matang, * 1sdm bubur tomat (tomat segar yang sudah dilumatkan), * 1 sdm perasan air jeruk lemon.

Lumatkan alpokat dengan bahan - bahan lainnya hingga berbentuk pesta lembut. Oleskan pasta pada wajah, leher, dan tangan. Biarkan selama 20 menit sebelum muncucinya dengan air hangat, keringkan kulit dengan handuk bersih. Untuk kulit yang sangat kering, sebaiknya tidak menggunakan bubur tomat, melainkan tambahakan 1 sdt madu pada ramuan tersebut.

MASKER ANTI KERUT

bahan: * 1 bh wortel ukuran besar, * 1 sdm minyak zaitun atau minyak almond.

Parut wortel sampai halus (gunakan parutan dari food processor). Setelah siap taruh dalam wadah. Masukkan minyak zaitun atau minyak almond ke wadah tersebut, dan aduk sampai menyatu. Simpan dalam kulkas, dinginkan ramuan selama 1-2 jam. Olekskan dengan lembut ramuan tersebut di sekitar mata. Berbaringlah dengan mata tertutup dan rileks. Bersihkan wajah dengan air hangat. (L).

ilustrasion and pict

kira-kira 2 hari yang lalu ngeuatnya tapi baru bisa sekarang di share :p
 
#me


bukber again and again

hellow guyss... asalamualaikum :D asik asik 2 hari lagi lebarann ... bdw "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI" mohon maaf lahir dan batinn ...


~ LIBURAN GALAU 
oke liburan kali ini gue galau 
" kenapa? " 
ga punya duit , lagi sering-seringnya berantem ma pacar , rumah gue sepi mulu, pmbokat pulang kampung,, #galauu

~ GUE GALAU
powerranggers grup

fio : galau kenapa cil?
gue: biasa lah pacaran pasti ada galau-galaunye
fio: iya galau kenapa?
gue: ga ketemu pacar
fio: gue juga galau gara-gara pacar
gue: lah? kenapa?
fio: gara-gara pacar gw maksa liburan tp gw ga mau ikut
gue: ajeje gila lo di ajak ga mao? masya allah,kalo gue mah dengan senang hati
fio: mang patra ga ngajak2
gue: langsung #galau



~ PUASA
temen : lo udah bolong puasa berapa kali?
gue : alhamdulillah ya #alaSYAHRINI  belom ada yang batal
temen : lah udeh mao lebaran lo blom mensturasi juga?
gue : alhamdullilah ya #alaSYAHRINI  belom tuh , tapi takut pas solat IEDnya kena mensturasi #galauga ikutan solat ied


~GEMUK  #1
 sahur
gue :*buka tupperware, nuang susu ke gelas.
ummi : kamu ngapain?
gue : mau bikin susu, emang kenapa?
ummi : kamu ga boleh minum susu lagi
gue: kenapa? kalo ga minum susu suka lemes mi
ummi : liat aja badan kamu udah melar gitu , coba aja ngaca
gue : *liat kaca #nyadarkalogemukan trs *nimbang berat badan naek 3kg :'(

~GEMUK #2
reunian and open fasting with chrisezatun

titin : buset itu badan apa babi?
gue : *ga nyadar
titin : lo bedoll, bengak badan lo kaya babi
gue : HAH? sial 
titin : gila makan apan lo?
gue : nasi doang kok ma susu
~GEMUK #3
buka puasa di KFC
gue : *ayam 1 nasi 2 , fanta 1
titin : anjrit gimane badan lo ga kaya babi makan aje nasinya dua
gue : abis laper,ga makan dari tadi pagi
titin : lah lo kan puasa dodol mana boleh makan
gue : oh iye ye #jayus



Kamis, 18 Agustus 2011

excoriate

haiii... udah hari ke 18 puasa neyy... alhamdulillahh.. dikit lagi lebaran hahha *menghitung hari deh.... bdw gimana puasanya? udah puasa berapa x? LOH* eh udah batal berapa x ney? hahahahha alhamdulillah gue blom nii tapi kayaknya minggu2 ini gue bakalan dapet datang bulan ... :D, udah pada beli baju lebaran blom??? hahahahah .. adohhh


Selasa, 16 Agustus 2011

great berry battle




hellow guyss... hee.. sori kayaknya udah 2 minggu ga ngeshare karya hee.. selama puasa rada sibuk nii pdahal libur, gw sibuk ngaji ceritanya mao hkatamin , trs sibuk ngerjain laporan KP yang di acc trs di salahin mulu ma pembimbingnya *fyuhh... trs kebetulan ga punya pulsa modem :D ini aja boleh minjem modem ma pacar lohh hahhaha... dan lagi-lagi ga ngeshae apa-apa mungkin kalian bosen liat tulisan dan ketikan gue yang aneh ini haahahah... maap yeah

Sabtu, 06 Agustus 2011

happy fasting

Hey hooo.... apa kabar? hri ini udah hari ke 6 puasa ya alhamdulillah bdw gue lagi di sagoo ney mau bukber with pacar heee, trs mau nntn transformer deh , dan gue dapetnya di paling depan ckckck maksa yee... ya ampunnn ,,mana kaki gue lecet , ga punya duit lengkap deh..

 oh ya maaf udah lama ga posting ney heee....  bis males megang kmputer ... well udahn dulu ah beybeyy happy fasting and selamat buka puasa

:'D bebeyyy....
Sheila