Jumat, 13 Mei 2011

little time

haiii... kemaren abis nemenin Mr.P futsal hahahaha yaa sedikit payah siii... heee mungkin karena dia jarang olahraga dan kebanyakan di depan komputer , hahaha jadi kmaren baru sebentar futsall mukanya udah kaya mr.krab hahahahah kocak mukanya merahh banget kaya kepiting rebus.. xixixixix :p
~~~
dan sekarang rumah gue sepii umi dan ayah lagi hiking ke pulau karimun jawa.. :'( dan itu 4 hari mana gue ga di tingalin uang sakuuu... menderita deh ga punya duitt ga bisa kemana-mana astagfirullahh.. :'( tapi semoga mereka aman-aman aja deh d jauhi bencana aminn
~~~
akhirnyaa main adobe photoshop lagi hahhaha..... dari sekian lama .. ya ga juga sii abis males aja kalo udah bisa adobe ilustrator mls ganti lagi hee :'P, dan ini  ilustrasi  ecek-ecek yaa lumayan dehh dari pada enggak..



*forbidden to take pictures without asking permission of the owner*

4 komentar:

aiu_minoz mengatakan...

woooooo amazing dah !!

aku kirim e-mail ke kak sheila, buka yaaa...
isi'y minta tolong gitu, hehehe^^

sheila mengatakan...

ok aku check :D

aiu_minoz mengatakan...

gmn kak, udh di check ?
bisa bantuin kan ? *ngarep

sheila mengatakan...

maaf,, km bisa baca balasan email aq