{ making-sweetnesshomemaking-sweetness } { CV making-sweetness }

Rabu, 11 Mei 2011

billy jeans

malammmm.... hari ini apess banget nee ,, bdw tadi gue pergi ke kober buat beli dvd dan gue bli dvd sampe 11 loh hahahha , oh ya gue ke kober naek kereta ... gara-gara naek kereta gue mau ngeluh ne ma pemerintah, soalnya fasilitasnya kurang memadai .. masa bkn jam kerja kereta tetep penuh sesek , mana banyak orang yg melakukan pelecehan seksual di kereta.. gue melihatnya sendiri dan ade pepupu gue hampir jadi korbanya.. ya allah... kalo di pikir-pikir kereta itu tempat berbuat kejahatan kaya pencopetan, jambret, dan salah satunya pelecehan seksual ... dan gue kapok naek kereta ekonomi... udah bediri .. sebelah gue bapak-bapak bauk ketekk ya allahh itu gue ma si intan rebutan oksigen.... oh ya gue mau ngasik 4 jempol ne buat stasiun UI sumpah bersihh yaaa.... udah ademm... bersihhh hampir ga ada sampah, tapiiii kayaknya fasilitasnya kurang dehh hee...

 sayangnya minjem punya kk gw
tapii gue ga mungkin lahh pake sepatu ini naek kereta hahaha bisa-bisa gue keselengkat mulu

Tidak ada komentar: