{ making-sweetnesshomemaking-sweetness } { CV making-sweetness }

Rabu, 18 Mei 2011

♪beach girl ♬

heyhoo.. sambil batuk² maap nii lagi ga enak badan  .. mungkin tenggorokan gue kemasukan debu.. jadi batuk² deh hee..(˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ) adohhh... dann hari ini gue habisin waktu dengan maen thesims 3 hahhaha.. , gue bikin orngnya 2 trs si cowo = Mr.P♥ dan cewenya = gue hahahah, dan terkaget2 pas hamil melahirkannya kembar loh huakakka gue ngkak ampun-ampunan deh gara2 anaknya nagis mulu gue kibngungan gue jd mls maenya deh :p jadi gue close aja .. dan abis itu gue beresin kamar tapi mlsnya masyallah.... gue mondar mandir ngemil tapi ga beres²in eh malah kena omel umi .. jadi buru² beresin aja deh dan gue hr ini niat buat ilustrasi lagi tapi moodnya lagi ga bagus :p hhohoho....


activity room
 i'm sleepy :( hoam
workspace
check my blog

Tidak ada komentar: