{ making-sweetnesshomemaking-sweetness } { CV making-sweetness }

Jumat, 20 Mei 2011

"read ✿ read"

haii... hari ini rada menyebalkan but kmpter gue rusak ga tau knp may be windosnya yg bermasalah <- sotoy* hahaha... dan dari kmaren eror ga bisa online dan ga bisa maen the sims so gue memang di takdirkan untuk baca "UNDERSTANDING COMIC"  dan sampe sekarang gue baca masih belum ngerti maksd buku itu apan .. hahahahha dan gue turut simpatik eh gak salah-salah mksd gue gue terkejut melihat ni buku soalnya ini buku yg termasuk berat dalam arti isinya yg terlalu banyak kata-kata SENI yg belum mengerti artinya .. well gue baru baca sampe halaman 35 doang hahah dan gue ga peduli sama kata-katanya gue cm peduli sama gambar yg ada di buku itu.. dan sangat kreatif banget buku tapi berisi komik atau komik berisi buku ... apa lah terserah :P hahaha...
"the lady retro"

"billy girl"

Tidak ada komentar: