{ making-sweetnesshomemaking-sweetness } { CV making-sweetness }

Rabu, 27 April 2011

super heroes, shark and rat

super heroes 
ini gambar iseng kalo lagi bosen baru aja online sama Mr.P dan gue lagi gambar ehh di isengin ma dia jadinya gambar gini dehhh... hahah jelek bgt kalo gambar pake mouse hahahax

shark
umi (my mom) gue lagi nonton di depan tereak tereak di kira nntn apan taunya nntn pelem hiu gt di global TV jadi gue gambar aja tuh pake hiunya trs super herosnya kejebur laut trs mau di makan sama hiu hahahah....

rat
aaaaaaa tikuss masuk rumahh TIDAKKKKK kaget gue ternyata te'rabi (asisten umi/pmbantu/orng yg bersih2 di rmh) ngejar2 tikus jelek bapuk jorok ituu tikusnya ngumpet di belakang meja dvd , trs te'radi mukul-mukul pake sapuu, umi tereak, gue langsung nutup pintu dan ternyata tuh tikus jorok itu lari ke loteng atas kamr gue ckckckc... MAKNYOOS*

 MR.muffin

Tidak ada komentar: