{ making-sweetnesshomemaking-sweetness } { CV making-sweetness }

Selasa, 26 April 2011

food crisis

MORNINGG :D.. hari ini pagi-pagi udah nganterin adek sekolah.. heee tapi bukan ade kandung melainkan adek sepupu hahahah namanya fatimah and aisy dan nanti d suruh jemput lagi jam 12 siang :D huff ... kalo ngeliat sekolahnya jadi inget masa SD dulu hahah pake rok panjang merah trs pake krudung putih hahaha ..  and well sekang gue lagi ngeblog dan lagi browsing tiba-tiba menemukan iniii

please click

The World Food Programme is the world's largest humanitarian agency fighting hunger worldwide. In emergencies, we get food to where it is needed, saving the lives of victims of war, civil conflict and natural disasters. After the cause of an emergency has passed, we use food to help communities rebuild their shattered lives.

dan gue sadar betapa banyak orng yg membutuhkan makanan bahkan secuil nasi pun mereka butuh, dan kenyataanya INDONESIA termasuk negara yg masih membutuhkan donatur makanan untuk orang-orang yg  tertimpa bencana alam, dan gue pun terharu KENAPA??? soalnya gue masih merasa gue kalo makan ada sisanya .. :'( sedihhh*  dan gue mulai sekarang ga mau buang-buang makanan lagi .

you can help click here "DONATE NOW"

Tidak ada komentar: