Kamis, 28 April 2011

I was a clumsy child

hari ini lagi bt, sebel, capek, :'( males banget soalnya minggu depan UJIANN ohh noo... dan ini postingan yang ga niat :'(
 tadi pake kemeja ini 'i love't :3
jangan liat jamnya tapi sarung jamnya.. :D hee, sebenarnya jamnya beda i get to sophie paris  tahun 2007* hahaha dan sampai sekarang masih ada lohh awetttt.... but you can see telinganya udah dekill .. padahal udah sering di cuci lohh... dan keadaan jamnya udah tewas mksdnya udah rusakk :'( padahal unyyuuu banget gambar kepala kelincii ..

short body :'( 

my nintendo dsi but i want  nintendo 3ds hee.. please buy for me hee:D
 
I WANTTT... I WANT... I WANTT




PLEASEE BUY FOR MEEEE!!!

4 komentar:

f.a.r.h.a.h mengatakan...

kayaknya emang kamu hidup di dunia seni deh.. wkwkwkwk

Presticilla mengatakan...

aww, kalungnya lucu-lucu... :D

iegha mengatakan...

160 is not that short dear... at least 2CM higher than me.. LOL

sheila mengatakan...

farhah : hee... memng serba kebetulan aja kok :D hee ...

presticilla : emangg lucu-lucu sayangnya ga jual di indonesia itu tokonya kalo ga salah d singapur aq liat d fb :D "kepengenn"

iegha : hahaa :'(