{ making-sweetnesshomemaking-sweetness } { CV making-sweetness }

Selasa, 26 April 2011

♥ nature girls

haiii asalamualaikum heee :D hahah, lagi ga mood ney sebenernya, ya tapi mumpung bisa online soalnya bsok ga bisa online soalnya pulsa modem saya abis xixiix mau beli tapi ga punya uang xixiix dompet saya tinggal 1000 perak :'( hikss... maklum nasib mahasiswa huff...dan akhirnya saya hanya bisa majang ini aja di blog :D , rencananya mau di jual atau di jadikan hadiah buat kuis di blog :D .. ya kalo ada ide yaa buat lombanya :D hahahx...





bananas jokes
me and ♥my Mr.P

dissus me and mom
mom : de ni belanjaanya
me : asikkk ... woww ada nutella
mom : di masukin ya ke kitchen set,
me : ok
mom : umi beli sepedah lipet tapi di kirimnya besok
me : what?? sepedah?? * mikirr 
mom : iya
me : ohh ya udahh

gue melanjutkan warnain gambar *yg di atas

me : mi.. mii di kira dd d'belin hape baru :D *berharap
mom : bulan depan aja yaa... emang mau hape apan?? kaya dulu aja
me : kaya mikir duluu??? emng apan??? 
mom : emng maunya apa?
me : hape yg arnoid aja gimana?
mom : ah kamu repot deh udah BB aja 
gue : emngnya kenapa?
mom : emng itu hape apan? mereknya apa?
gue : samsung aja mi
mom : ah kamu kan kerjaannya ngerukain hape , mau pake hape bgtuan paling tahan cma sebulan..
gue : yahhh.. :'(
mom : kalo ga mau ya udah pake aja tuh hape km yg skrng..
gue : hummmm ya udah deh.. dari pada pake hape yg lemotnya bkn maen*

sampe kamar mikir nanti pake BB gue boros lagi dongkk??? mahal di pulsa doang :'( adoohh* ga papa deh
sebenernya mau seneng apa sedih si??? bingung


2 komentar:

Ode to Baekhyun mengatakan...

usulan buat kuis... setiap orang ngajak 3 orang temen na buat follow twitter ato blog. Randomly yang beruntung dapet hadiah.. hihihi gampang yah :p

sheila mengatakan...

iegha : hee terlalu gampang sayy.. aq bngungnya kalo ada yg ikut orng luar trz pengiriman barangnya kalo keluar negri mahal