Sabtu, 27 Agustus 2011

bukber again and again

hellow guyss... asalamualaikum :D asik asik 2 hari lagi lebarann ... bdw "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI" mohon maaf lahir dan batinn ...


~ LIBURAN GALAU 
oke liburan kali ini gue galau 
" kenapa? " 
ga punya duit , lagi sering-seringnya berantem ma pacar , rumah gue sepi mulu, pmbokat pulang kampung,, #galauu

~ GUE GALAU
powerranggers grup

fio : galau kenapa cil?
gue: biasa lah pacaran pasti ada galau-galaunye
fio: iya galau kenapa?
gue: ga ketemu pacar
fio: gue juga galau gara-gara pacar
gue: lah? kenapa?
fio: gara-gara pacar gw maksa liburan tp gw ga mau ikut
gue: ajeje gila lo di ajak ga mao? masya allah,kalo gue mah dengan senang hati
fio: mang patra ga ngajak2
gue: langsung #galau



~ PUASA
temen : lo udah bolong puasa berapa kali?
gue : alhamdulillah ya #alaSYAHRINI  belom ada yang batal
temen : lah udeh mao lebaran lo blom mensturasi juga?
gue : alhamdullilah ya #alaSYAHRINI  belom tuh , tapi takut pas solat IEDnya kena mensturasi #galauga ikutan solat ied


~GEMUK  #1
 sahur
gue :*buka tupperware, nuang susu ke gelas.
ummi : kamu ngapain?
gue : mau bikin susu, emang kenapa?
ummi : kamu ga boleh minum susu lagi
gue: kenapa? kalo ga minum susu suka lemes mi
ummi : liat aja badan kamu udah melar gitu , coba aja ngaca
gue : *liat kaca #nyadarkalogemukan trs *nimbang berat badan naek 3kg :'(

~GEMUK #2
reunian and open fasting with chrisezatun

titin : buset itu badan apa babi?
gue : *ga nyadar
titin : lo bedoll, bengak badan lo kaya babi
gue : HAH? sial 
titin : gila makan apan lo?
gue : nasi doang kok ma susu
~GEMUK #3
buka puasa di KFC
gue : *ayam 1 nasi 2 , fanta 1
titin : anjrit gimane badan lo ga kaya babi makan aje nasinya dua
gue : abis laper,ga makan dari tadi pagi
titin : lah lo kan puasa dodol mana boleh makan
gue : oh iye ye #jayus



Tidak ada komentar: