Minggu, 28 Agustus 2011

lebaran

asalamualaikummm.... teman temann, salam chrishezatun salam powerrengers
gue sheila nurul agusta mengucapkan minal aidin wal faidin , mohon maaf lahir dan batin yahhh....


ngomong-ngomong tentang lebaran , hal apa aja yang akan di siapkan untuk lebaran?
huuumm....


#BAJU BARU
oke lebaran kali ini ga ada baju baru, tahun kemaren si di beli'in tapi tahun ini sayangnya enggak , emng guenya ga minta siii ... lagian juga tahun kemaren baru baru buat lebaran ga di pake... , ngomong-ngomong tentang baju lebaran jadi inget waktu BAYI sampe SMP baju barunya di buatin ma nenek gue, modelnya lucu-lucu banget, tapi semenjak gue pindah nenek gue udah ga bisa lagi buatin emng keadannya gak memungkinkan sih , nenek gue terlanjur TUA udah ga bisa masukin benang ke jarum, kasian... sedih deh :( hiks.

#SERBA BARU

biassanya kalo lebaran semua serba baru, dari baju baru, jeans baru, sepatu baru, daleman baru #loh, kerudungan baru, peci baru, mukena baru, sarung baru .. wahh pokoknye serba baru deh sape luar dalem baru sekalian muka juga baru kalo perlu hatinya yang baru. tapi tapi emng kalo LEBARAN semua musti baru ya? ya engak kan ya? yang penting kan hatinya yang musti di-perBAHARUHI ye gakkk.... hahhahaha...

#MUDIK

well dimana-mana  berita isinya arus mudik, ya pantura macetlah , jalan nagrek padat merayap ampe sebel liat berita. oh ya kalian mudik kemana??? kalo gue ga mudik ne, emng gue tipe orng yg ga suka perjalanan jauh-jauh ampe berhari2 sih. cuma tahun kemarin doang di ajak nyokap ke madiun-magetan-jogja , ya lumayan lah 5 tahun sekali heee :p ,yaa kalo mudik ga enaknya di perjalanan , dudukkkk mulu, dimana-mana macet, ga nyaman tidurnya,ga mandi, pgn pup musti nyari pombensin adoh ribet... tapi lumayan lah itung2 liburan

#KETUPAT 

asikkk ini nih yang di tunggu2, "KETUPAT" makanan yg di buat pake beras di masukin ke sebuat wadahan yg terbuat dari daun kelapa .. makanan paling enak yang di sajikan dengan rendang , serta kuah sayur santan hummmmm.... mungkin hal yang pertama gue uber dukuan ya ini ketupat ... :D kalo lebaran ga makan ketupat kaya makan es buah ga pake susu ma sirop HAMBAR banget ya kann... ketupat musti di sajiin deh kalo lebaran biar KLOP aja 

#AMPAO/SALAM TEMPEL/THR
"salam tempel" ciri khas kalo lebaran waktu gue kecil, yaa sekarang gw juga ngarepin salem tempel siii bdw dapt ga ya? jangan-jangan malah minta salam tempel k gue lg *hadehh.... mana pnya duit gue, lagi kere bgini ... di dompet cma ada 30rb doang kalo ngassihnya 100perak pada mao si ga papa tapi kan anak jaman sekarng ude tau duit boo. di kasih ceban manyun, di kasih goceng mukanya udeh kaya bo'ol ayam, gmna kalo d kasih serebuuu... bisa-bisa pada kejang-kejang #lebaydeh
udah ad segitu duyu cape booo... ogut mao bbman ma temen akyu duyuu hiiii :p
bebeyyyy
met idul fitri yaa..
jgn lupa kirimin amaponya ke alamat rmh gue
:*

Tidak ada komentar: