Kamis, 05 Mei 2011

messages are missing

 asalamualaikummm...  :D hee hari ini dari pagi sampe malem ujannn , mau berangkat kuliah ujan pulangnya di guyur ujan juga.. mana lagi fluu + batukk nambah parah deh :'( , dan hari ini batal ke gramed padahal udah jadwalnya beli cat acrilic :'( nyebelinnn... sebenernya gue keselnya sama Mr.P gara-gara pertama bilang iya mau ke gramed ehhh taunya ngebatalin bukanya bilang dari pertama gue udah jalan duluan x tuh ke gramed,dan gara-gara itu gue nagis , ya gue ga tau kenapa meurut gue si sepele tapi gue nagisnya udah kaya keilangan duit jutaan aja :D hahaha... ehh udah nagis gue ceritanya mau keluar kamr tau-taunya masih banyak orng , gue nunggu bkp n pmbantu gw pergi ke mesjid aja . dan gue keluar deh niatnya mau solat tapi pipis dulu, dan akhirnya si bulan tun datangg dari sekian lama 5 bulan gue ga haid , sempet syok sii , masa gue hamil? ga mungkin kan ... tapi ada lo ga berhubngan tapi hamil #kisahnyata dan nenek gue syok gue ga haid tktnya gue kena tumor kaya sepupu nyokap... adohh gara-gara itu gue langsung aja ke bidan ternyata kata dokternya gue itu "KELAINAN HORMON,KECAPEAN,dan BANYAK PIKIRAN" hee... mungkin gue terlalu mikirin nanti pas gue TUGAS AKHIR x ya... abis nakutin sihh...dan dugaan itu NEGATIF SEMUA.. alhamdulillah ya allah, mungkin gue gara2 nagis tadi x ya... abis selama 5 bulan gue ga pernah nagis ky gt sii.. kalo kesel gue pendem mulu.. hee,, tapi ga abik juga si kalo blak2an keselnya :D .. so musti gimana dongk??


♥ love nail♥ 
itu yg kiri gw yg buat yg kanan kk gue yg buat.. hee

 haii Mr.P please send me one Message :D miss u

OMG i'm flu 

Tidak ada komentar: