Rabu, 04 Mei 2011

DEAR : ♥ Mr.P

hai hari ini gue mau berbagi cerita.. gue mau berterima kasih dulu sama "ALLAH s.w.t" .. well delapan bulan yang lalu yaa sebelum gue mempunyai blog ini hidup gue lumayan rumit dari percintaan gue sama MR.P dan dari keluarga juga yang pasti. Pasti semua orang mengira karya - karya gue mencerminkan kegembiraan tapi sebaliknya karya yang gue buat adalah pengeluhan gue terhadap semuanya. Yang pertama delapan bulan lalu gue sama Mr.P sering berantem ya karena hal sepele dan gue orangnya prosesif gue akui  itu ya gue prosesif karena ada sebabnya soalnya Mr.P itu orangnya "CUEKBANGET" gue prosesif biar gue tau keadaan dia tapi malah dia ga suka dan . karena masalah orang ke 3 atau ke 4 mungkin gue terlalu cemburu tapi gue usaha ga peduli sama orang-orang itu , dan menurut gue sifat prosesif gue udah hilang.. dan jadi malah kelewatan gue malah cuek banget ke Mr.P , sebenernya gue merasakan itu gue jadi cuek ke dia . tapi kelamaan sifat cuek gue malah merubah semuanya malah merubah menjadi buruk. dan Mr.P bukan sifat lelaki yang romantis, gombal atau peduli . Ya menurut gue itu sisi baiknya tapi juga jadi sisi buruknya . jadi dia cuek gue cuek jadi cuek-cuekan ... kadang gue iri sama temn-temen gue yang akur sama pasanganya. gue selalu kepengen Mr.P itu nganggep gue bener-bener ada ,bener-bener gue itu pacarnya , walaupun keluarga gue n keluarganya dia udah kenal tapi kalo gue dan dia cuek gimana??? sebenernya gue kangen sama Mr.P yang dulu, Mr.P yang selalu nyium kening gue kalo pulang,Mr.P yang selalu bilang i love you setiap sms gue ,Mr.P yang selalu natap sambil senyum , Mr.P yang selalu bikin lelucon.tapi sekarang apa? SMS aja jarang itu juga kalo penting , pas pulang aja udah ga pernah nyium kening gue dan natap gue. mungkin apa yg gue katakan itu berlebihan tapi itu bener-bener yang gue rasaiin.. kadang gue benci semua ga berpihak di gue ,, kaya temen-temen gue di kampus kalo gue and patra ada masalah gue yang selalu di sindir - sindir padahal gue ga salah , kadang gue heran kenapa mereka ingin ikut campur masalah gue??? gue mau TEREAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK.....................................
" GA ADILLL " gue emosi gue kesel tapii  gue kadang mau cerita tapi kesiapa??? kalo ke kk n abng gue ga mungkin kalo ke orng tua pasti mihak ke Mr.P, kadang gue karen alm. kakek gue mungkin kalau masih ada beliau gue ga bisa di sakitin begitu aja sama orang-orang pasti selalu ada yg belain gue, cuma blog dan karya gue doang serta komputer yang selalu nemenin gue di saat gue nagis kaya gini di saat gue lagi kagen sama beliau dan patra di saat gue ingin berbagi cerita. dan gue brharap patra membaca blog gue..gue selalu bersyukur padetin orang kaya Mr.P,dia seperti  sahabat gue,abang gue, pacar gue, suami gue . walaupun td gue sakit , tapi dia kerumah si buat ngerjain tugsanya tp bkn buat jenguk gue,yaa gue sih bersyukur kok masih bisa liat dia.walopun gue lagi keadan kesel banget dan terasingkan.hikss gue cuma bisa bilang ini kalo lg sebel masa Mr.P.

"AKU SAYANG KAMU  DAN AKU CINTA KAMU "

Tidak ada komentar: