Minggu, 10 April 2011

hobi baru

ini hobi baru saya .. :D bikin2 fashion2 hijab gitu .. kgk tau kenapa yaa ke samber apan punya hobi baru gitu hahahhahahahha... ga papa lah walopun temen2 gue yang super BAWELLL nanya ini ngatain itu bodo amat deh yang penting gue tetep berkarya mau bentuknya apa aja asal ga bikin TATO aja hahahhaha :D ya gak??? dari pada cuma ngtain ga punya karya mending kaya gue masih bisa berkarya dan bentuknya apa aja hahahhahahahahhahah... udah ah mereka ngatain gue kayaknya nyindir ga pantes gue buat beginian :D , so masa bodo deh kaya mereka bisa bikin ginian aja :D
*LAGI KESEL GARA2 KEMAREN ADA YG NYELETUK" <- sadar ya ba

5 komentar:

janna sapei mengatakan...

anda kreatif:)

sheila mengatakan...

thnks janna

Faida mengatakan...

itu digambar pake apa? bagus banget warnanya :D

sheila mengatakan...

faida : pake ert karton trs ngewarnainnya pake spidol warna biasa kok :D , hee makasih ya

Faida mengatakan...

oh, pake spidol, rapi banget warnanya, kirain pake copic :D sama2

kalo g keberatan liat2 blog saya :D
liveinatoy.blogspot.com