Senin, 14 Maret 2011

really tired

gue mau sedikit curhat~
akhir-akhir ini gue sedikit capek yah kalo d bilang hampir ga ada waktu buat nyantai di rumah,padahal lagi libur kuliah 2 bulan, huff gue sekarang sedang berkerja sambilan "freelance" di ..... *maaf saya tak bsa menyebutkan pokoknya temat di mana gue bisa ngeluarin ide + kratifitas gue, tapi akhr2 ini gue lagi ngebantu buat semacam iklan daerah gitu *doa'n..yaa sukses ,gue capek gara-gara baru ngerasain kerja berangkat pagi nympe rmh mlm *emang rmh gue jauh bgt jadi lama nympe rmhnya huff... dan hampir 2 minggu ga dapet makan malem kadang suka ga kebagian dan sekarang gue musti minum susu doang gara2 ga ada lauk padahal laper banget :(, huff.. hee sanking gue capeknya gue ampe lupa hari + tanggal berapa heeheheh maklum gue punya sifat rada pelupa.


☺ --time line this morning -- ☺
"BAD MONDAY "

5.30 bangun, subuhan
5.40 nonton dulu
5.55 d sms mr.P* 3x di suru bgn  *pdhl udah bgn
6.00 mandi
6.20 pake baju + makeup'an duyu *biarcantik♥
6.40 buat sarapan + buat bekel u/ mr.P*
6.50 berangkat ---> caw ☺
7.10 ketemuan sama mr.P* d apotik
MACET SUMPAH yaaks*
8.40 nympe di tmpt freelance
SI BUNTEL *anjing yg umurnya udah 12thn DI DEPAN  OH GOD *veryscary*

back to home
"20:40"
- online
- makan
- mandi
- maskeran
- ngeblog
- sleep

hampir sama jadwalnya ky gini dari senin sampe jumat*

*dandan duyu

udah ah mau sleep dulu bey* 
xixi

Tidak ada komentar: