{ making-sweetnesshomemaking-sweetness } { CV making-sweetness }

Selasa, 15 Maret 2011

female feet*

shootshoot*

female feet*

akhir-akhir ini mr.P dan si jawa lagi gencar-gencarnya wanita yang selalu lewat di kantor sophie paris..cewe yg selalu lewat di depan gedung sophie paris .. gue penasaran yg mana ya????*
si jawa: tra lo td liat cewe yg kemaren lewat
mr.P : kgk wa
si jawa : gw tadi gw liat tapi arah balik
gw : diem sambil dengerin*
tiba2 big bos dateng .. nimrung
big bos : siapa?
si jawa : ada pak cewe bahenol bgt badanye ky gitar spanyol, kalo sela mah gitar ukulele
big bos : ketawa* hee emangnya di mana liatnya?
si jawa : sophie paris pak lagi jalan gitu
patra : manteb pa
gw : masih diem sambil dengerin*
big bos : emng uda liat ? cakep ga?
patra : belom pak liat dr belakang
gw : diem tp nyengir ketawa dalem hati (ngakak)*
si jawa : hahhaha belom pak...
big bos : ketawa* hahah ..
big bos : elo pada kalo liat cewek dari manaya?
jawa : kaki pak
indra : kaki lahpak
yanuar : apan ye?
danang : elo mah liat cewe merem yan*, kalo si patra liat cewe dari lebainye *nyndir gue
patra : ketawa*
gw : diem kesel bt*

*so menurut pembicaran para lelaki tersebut membuktikan 70% cowok meliat cewek dari kakinya...tapi bentuk kaki apa yg di sukai mr.P??? bengak kaya kaki gajah? mulus? betis gede kaya terong? atao betis semampai kaya model??? . dan gue termasuk di BETIS GEDE KY TERONG tapi ga gede2 bgt loh ..

Tidak ada komentar: