{ making-sweetnesshomemaking-sweetness } { CV making-sweetness }

Kamis, 24 Maret 2011

questions and answers


hai hai hai..... hari ini rada membosankan :( hee udah 3 minggu sepatu gue blom nympe (-_-") arghh.. sebel bangett deh huff.. dan sekarang gue mau bilang GUE BENCI TUKANG POS .. arghh rasanya mau ngamuk-ngamuk....

sekarang waktunya "questions and answers"


KULIAH DAN KERJA
  • NANTI LULUS KULIAH MAU KERJA DI MANA?
  • di mana yah?? ga tau deh bingung gara2 mau kerja di mana
  • KALAU DAPET KERJAAN DI "PIXAR" DI AMBIL GA?
  • di ambil lah tapi mang PIXARnya mau nerima gue yg skillnya ecek-ecek *merasabodoh
  • OH YA NANTI TUGAS AKHIR MAU BUAT APA??
  • astagfirullah `apaaa` yaa??? *baru kepikiran
  • NANTI KALO KERJA SAMAAN MA SI PACAR GA?
  • hix" insya allah pegennya si samaan ma si Mr.P :D

LEBAI
  • EH KATANYA KAMU LEBAI YA??
  • ngikk* hahahha.. ga sih biasa aja ,tapi menurut LOOO!!!
  • MENURUT KAMU LEBAI ITU APA SIH?
  • lebai itu "terlalu berlebihan" , eh kalo ga salah sih hahahha
  • KAMU SEBEL GA SIH DI PANGGIL LEBAI
  • sebel si iya tapi yg manggil gue ky gitu biarin aja namanya juga orang ga pernah ngaca diri yg  punya mulut ga di jaga
  • TAPI KAN MEREKA MANGGIL KAMU KY GITU CUMA BERCANDA
  • iya sih becanda tapi kok tiap hari manggil gitu, biar kenapa? mereka sih seneng kalo hina2 gue tapi kalo umi gue denger bisa ngamuk anaknya di panggil gitu..
  • TANGGAPAN SI PACAR APA KAMU DI PANGGIL LEBAI?
  • gak tau, kadang suka nyindir-nyindir gt sih biarin aja kalo gue mah masuk kiri kluar kanan aja
  • PERNAH MARAH GA SIH DI PANGGIL GITU?
  • jujur pernah lah, tapi kesini-sininya diemin aja kalo kata nyokap gue "orang yang suka hina orang bearti dirinya lebih hina dari pada orng yg dihinanya"
  • TAPI KAMU PERNAH BALIK NGATAIN GAK?
  • pernah sih hee... 
  • APA MENURUT KAMU TANGGAPAN BUAT YANG NGATAIN KAMU LEBAI
  • sebaiknya liat diri dulu deh kalo mau ngatain orang, nama dari orang tua tuh ada artinya

KALAU JODOH
  • CIEE YANG KEMARIN DINNER SAMA KELUARGA BESAR SI PACAR                                
  • hahahhaha, iya dongk *malu
  • ADA ACARA APA DI SANA?
  • ulang tahun gw yg ke20 , nyokap ngerencanain dinner di TELAGGA SEAFOOD
  • TAPI KOK KELUARGA SI PACAR DI UNDANG? SEKALIAN TUNANGAN YAH?
  • ngikkk* TUNANGAN huaakaakaka belom siap atuh ,itu di undang biar ada ikatan silahturahmin aja kok
  • PACARAN KAMU SERIUS ATO GAK?
  • kalo gw sih serius tapi ga tau deh si Mr.Pnya
  • LOH?? EMANGNYA PACAR KAMU GA SERIUS PACARANNYA?
  • hahaha meneketehe katanya sih "jalannin aja dulu"
  • OH YA UDAH BERAPA TAHUN KAMU PACARAN?
  • berapa yah? kalo ga salh sih 2 tahun lebih dari tahun 2008 desember
  • PERNAH PUTUS GAK MA PACAR KAMU?
  • pernah pas masih labil-labilnya tapi sekali doang
  • KENAPA KOK BISA?
  • hahah waktu salah paham kalo ga salah lupa udah lama sih
  • APA YANG KAMU PALING BENCI SAMA SI PACAR?
  • kalo dia bo'ong,kalo di cuekin,dan kalo dia berhubngan sama yg lama *tau kan maksudnya
  • TAPI PERNAH?
  • tapi kalo ngubngin yg lama dia ga pernah tapi kalo nyuekin "SERINGG BOO"
  • APA YANG PALING KAMU SUKA SAMA SI PACAR?
  • kalo udah rajin solat + rajin ngaji + rajin olah raga + kalo udah nyium kening gue :D hee
  • KENANGAN APA YG GAK AKAN KAMU LUPAKAN MA SI PACAR
  • waktu dia nembak gue dengan lagu "be my lady" hee *malu trs waktu pengorbanan dia ngedorong motor dari citos sampe lenteng agung malem-malem eh pas balik dari kampus trs nganterin gue ke citos *maaf ya* trs nunggu gue selama setengah tahun untuk nembek gue dan wktu itu gue mash sama yg dulu
  • PACAR KAMU TIPE KAYA APA?
  • dewasa, cuek dan cowok yang ga bisa nyatakan perasaannya lewat kata-kata tapi lewat pengorbanannya
  • KALO PACAR KAMU DI SINI KAMU MAU BIALNG APA?
  • apa yaa*malu ney oh ya ini aja deh" sayang makasih ya udah nemenin aq hampir 3tahun , pengorbanan kamu selalu bikin aq mellow hee.. walaupun kamu cuek tapi kamu ngerti aq , i love you my lovely



    Tidak ada komentar: