{ making-sweetnesshomemaking-sweetness } { CV making-sweetness }

Minggu, 27 Maret 2011

☆me with iwearUP and WAW☆


HOREEE* hari ini gue seneng banget bisa pake BRAND local yg ga kalah bagusnya sama BRAND luar, gue kemaren ketemu temen gue namanya BULET dia jual tas HAND MADE lohh!!! dia ngelukis sendiri .. humm kalo gue yg buat mungkin ga akan sebagus itu hahahha soalnya ga terlalu bisa ngelukis :D *soalnya ga terlalu mahir, dan PAGINYYAAA oh GOD gue dapet kotak yg isinya wedges IwearUP like like like, akhirnya dari sekian minggu baru datang hee... :Ddan gue mau ngucapin buat ba anggie yg udah bayarin IwareUpnya :*
love you so much deh bahahahha*girang


WAW willow and wod

and final chat with my Mr.P
 pict : Mr.P ☆
ketauan bgt mls ngewarnaiinya (-_-") eh malah off dianya


Tidak ada komentar: