Kamis, 13 Oktober 2011

complaints and my stuff

assalamualaikum semua.... apa kabar kalian? ya mungkin pada baik kali yah.. hahahha .. yaa walopun saya bukan tipe nulis panjang-panjang dan bertele-tele , tapi kali ini mau ngeshare sedikit cerita aja lah.. *loh *gajelas

kali ini gue sedang sibuk TUGAS AKHIR ato skripsi dan diribetkan dengan yang namanya "proposal pengajuan" oke kali ini gw stuk banget kalo udah yang namanya buat proposal atau apalah itu kaya lagi ujian MATEMATIKA yang soalnya 100 lebih .. *hadeh.. mending gue di suruh gambar 100 halaman dari pada mikir dan menyusun kata-kata , kalimat - kalimat dewa. mending gitu kalo pengetikannya ga di periksa, dan kali ini ribet banget spacenya, fontnya, tabnya, dan pengetikan kalimat per kalimat ga boleh salah harus mengikuti persyaratan pengetikan proposal. rasanya mau meledak otak gue dan kali ini gue benci banget kalo di suruh ngulang + ngedit lagi dari awal + nyusun lagi kata dan kalimat dewa itu. 

DAN kali ini di ribetkan dengan pihak kampus, ga tau kenapa minggu ke-2 gue belom tau siapa dosen pembimbingnya.. hadehh rasanya mau meledakk... lelet banget deh , gue udah rajin-rajin gini biar ga kepepet malah pihak sananya yang lelet... masya allah *ngelusdada.  gue ga mau jadi mahasiswa abadi *lebay gue ga mau ngulang dari semester 1 *parah dan gue ga mau nambah 1 semester lagi buat ngurusin tugas akhir .YA ALLAH Semoga aja deh Tugas Akhir gue lancar trs sidang gue lancar trs dapet nilai A+ biar bisa jalan2 ke milan city *insyaallah dan gue dapet kerja yang bagus + cepet - cepet merrid sama @achmadpatra9  AMIEN YA ALLAH 

*SEMANGAT  \( ^o^ )/"*

~ ~ ~
semoga sidang lancar amien 


(•´O`•)  love you

1.NDSi xl 2.DIZZY DEVIL pecil box 3. BARBIE album 4. BLACK MAP portfolio 
5. RayBan sunglasses 6.MINIE BLACK reading glasses 
7. i-pod nano 8. blackberry 9. coondotti wallet

1.Mirror bebe 2.mascara Wardah 3. Lip gloss MAYBELLINE   4.Eyeliner MAYBELLINE
5. Fundation The Body Shop 6. PIN box 7. old  wacthes









Tidak ada komentar: