Rabu, 01 Juni 2011

holiday

heyyhoo.. minggu ini lagi bnyak liburnya.. hee. tapiii... liburanya ga seru gara-gara ga punya uang buat jalan2 :'( jadi cuma ngerem di rumah doang deh, berjam-jam depan komputer.. dan tivi :'( dan dengerin lagu yg bikin bored bgt .. huff *ngelus dada..




 maaf hari ini gue lagi bt bgt :'( pulsa abis.. ga ada sms it cm dua sms doang :'( YM sepi sumpah gue udah kaya sampah bgt.. dan well hari ini gue paling banyak buat ilustrasinya .. gara2 lagi KESEL , dan gue td sempet matiin kmptr nagis , dan bngung mau ngapain dan gue nyalin kmpter lagi trs buat ilustrasi lg deh huff ngelus dada* ya allah..dan baru gue buat yg satu ini untuk ngilngin kekesalan...



1 komentar:

Peny Ruth Jessica Damanik mengatakan...

kak, masi mau ga ngegambarin foto orang?

saya pengen dibuatin ilustrasi.. hehe
soalnya suka banget sama hasil karya kakak :)