Jumat, 24 Juni 2011

HINDIAN

heyyhoo... pa kabaree??? malam sabtu yg panas.. huff..*ngelapkeringat panas yah padahal udah malam gini ckckckck... bdw musim panas neyy musim liburan musim film bagus-bagus akan tayang di bioskop.. asikkk... tapiii... seminggu lagi gue UAS astagfirullah.. dan gue masih sempet-sempetnya bikin ilustrasi ckckckckck.. "AYOO KONSEN SAMA UAS!!!" hikss... abis gmana mau buat orng shoftware gue aja erorr..ckckc sabar deh.. bdw gue abis bkin ilutrasi tentang gadis hindian neyy.. :D hee





hari ini gue menggunjingi J-fest / Jepang festifal.. hahaha , gue seneng baget bisa makan okonomiyakii :p .. trs beli assesoris http://www.purezentos.com/ pensil oshino,gantungan kunci dan pin awww lucu-lucu banget deh :p.. hee



Tidak ada komentar: