Sabtu, 07 Mei 2011

grizzle-gray

haiii selamat malammmm :3 hee.. kemarinn kepengen ngeblog tapi sakit jadi ngeblognya singkat doang deh hee... :D ,, dan sekarang gue mau bilang "AKU SENANG SEKALI" hahahhahaha gara-gara bisa merasakan kembali kasih sayang si Mr.P hhahah :3 apa cuma pas lg sakit aja ney??? ga tw deh yg penting senengg :D.. xixixiix... ujan-ujanan cuma buat makan doang pdahal gw lg batuk-batuk parah, tapi ga papa yg penting bisa relax withMr.P♥ hahah... tapi tapiii td mlm Mr.P belajar buat ujian sampe jam 3 pdhl kmpter dia lg ga bener... sedangkan gue tidur dengan batuk gue yang ga berenti-berentii.. maap ya ga blajar dulu .. tapi pas tadi ujian Mr.P lanncarrr bgt,untungnya gue di sebalh dia hahahhaha :D ,walalupun gue cuma bisa sampe setengah doang... 
*SAY : "makasih yaa atas bntuannya td pas ujian,Mr.P muah-muah dehh 4jempol buat kamuu.. "


grizzle-gray
 -lines-

2 komentar:

aiu_minoz mengatakan...

waaaa lama ga jln" di blognya kak sheila .
nice post :)

sheila mengatakan...

mksh aiu minozz
heee :*