Senin, 04 April 2011

yesterday and today

heyhoo, assalamualaikum, salam sejatera , selamat soreee. hahahha apan sih gue.. ok hari ini lagi libur kuliah + ga ada jadwal magang ..  well i'm stay in HOME horeyyyy.... kenapa gue keasikan? soalnya sekian lama ga bisa istrahat , kemaren aja sempet ga enak badan loh kepala pusing, enek, mimisan, radang tenggorokan, dan hasilnya GUE PANAS DALAM , tapi sempet sempetnya pergi ngeprnit portofolio di margonda sama ayah, heheheheheheheh.. dan akhir2 ini gue lagi kgn kgnnya sama si bb :'( hiks nyesel di jual dan gue lagi ngerengek2nya minta bli'in ma nyokap :'( hiks huaaa.... sepi ya.. mending ni si pink (hape gue yg sekarang) sekarang minta di banting cuma bisa sms sama tlpn doang :'( mau lempar kelaut aja ni..hikss... KAPAN PUNYA JOB GEDE LAGII???? hiks, well skrng gue musti nabung ney buat bb lagi :'( biar ga sepi.

lg sakit makan eskrim dan alhamdulillah radang ilang loh hahhahahahahahha *kokbisa ya?


 workspace yg baru

don't look my face



Tidak ada komentar: