Minggu, 24 April 2011

the power

haiii , malam :D hari ini cukup lelahh soalnya baru balik dari cempaka putih nganterin sepupu pulang ... huff dan selama perjalanan di guyur hujan ampuunn deh hari ini bikin sakit kepala :'( . hee oh ya hari ini dapet dua e-mail dari  amy anggun dan aiu .. dan saya telah membuatkan ilustrasi untuk amy anggun ..., dan mohon maaf untuk aiu kamu ngirimnya ga pake foto saya bingung harus bikin apa :D .. bdw bsk tolong di kirim fotonya  ya :D

for amy anggun
 and finish
 tadi gue dapet chat di facebook , tmn sma gue ngasih link "SAVE WOMEN FROM BREAST CANCER"  a campaign which aims to motivate patients with breast cancer by forming a virtual community where they can share stories, and socialize to all women in Jakarta on how to prevent it.
I hope you like this  * click here

9 komentar:

Septa Ayu Bungasari mengatakan...

i'm so excited with your offering!! :D
i would be happy if u mind to make illustration of my photo. just check ur email, i already sent it :) thankyouuu

sheila mengatakan...

oke you ilustrasion udah selesaii :D

iegha mengatakan...

share ke FB and Twitter aaah.... go go gurl....

sheila mengatakan...

oke thnks sayang :3

Septa Ayu Bungasari mengatakan...

makasih yaaa sheila. kamu baik sekali :)
keep up the good work ya!

Anggun Novitasari mengatakan...

makasih ka sheilla :)) aku suka :) bagus deh :3
aku share aaaaaahhhh :)
makasih makasih makasih :)
sering2 visit blog aku yaa kaaaa hhe #ngarep :p

aiu_minoz mengatakan...

ahihiiii, aku mau hunting poto dulu deh .
besok" aku kirim . hehehe

Radira mengatakan...

kak . mau dong dibuatin :)

sheila mengatakan...

septa & anggun : makasih sayang :*
aui minos : hahah oke deh
radira : kirim foto aja sayang + blognya atau site km bdw liat syaratnya ya say :D