Kamis, 21 April 2011

happy world days


jangan jadikan bumi kita seperti ini
dengan pemanasan global kita jaga bumi kita dengan :
penanaman pohon 
membuang samapah ke tempatnya
menggunakan kendaraan umum
tidak membakar sampah tetapi mendaur ulang sampah
dan coba dari diri kita sendiri :D


and
I SAVE MY EARTH
i love my earth 
''HAPPY WORLD DAYS"

2 komentar:

diazbela mengatakan...

kyaaaaaa! sheila ini lucu bangeeeet! :3

mm.. can i ask you a favor, sheila? pengen deh dibikinin banner buat blog saya yang ini:
http://www.melafalkanintuisi.posterous.com
hehe,:p
tapi kalau kamu lagi senggang aja ya, kalau lagi sibuk nggak papa sheila, kapan-kapan aja.. :)

i do love ur drawing, btw ;)

sheila mengatakan...

haii diazbela makasihh ya udah mampir hee
oke insya allah saya akan buat :D hee