Jumat, 11 Maret 2011

ride a bike

RIDE A BIKE

IBUKOTA jakkarta selalu macetcetcet.. dan sebagian orang yg gue kasih jepol* beralih dari mobil menjadi motor/bis/kereta dan SEPEDA*,, weww.. gue liat tetangga2 gue naik sepedah dari depok-citayam ke jakarta .. salut ya OM OM kompek saya .. hee dan gue benci liat ibu-ibu dan cewek2 sok gaul bawa mobil * baru bisa bwa mobil* jalanya ga bener, nikungnya ga bener aduhhh.. bikin macet deh ..tuh ,,

dan gue mau bilang GOOD WORK buat komunitas sepeda di depok jakarta atu di mana2 deh.. ,bersepeah mengurangi polusi loh malahan SEHAT buat kita dan HEMAT", tetapi gue belom kuat kalo sepedah dari rmh ke kmpus , soalnya gue cepet capekan >gara2 pernah pinsan dr rumah mau ke cibinong-rumah sipacarr<, tetapi gw kalo mau ke warung yg jaraknya lumayan dr rmh gw bawa sepedah ko... :D , pokoknya SEPEDAHAN tuh asikkk bgt :D, tapi jgn lupa bawa air mineral ya kalau mau sepedahan

---
♥ love my DSi♥

 play iceage*

Tidak ada komentar: