Sabtu, 19 Maret 2011

grieving & fun


foto di nav margo*

heyyhoo.. good morning... minggu ini cerah bgt yah.. ckckck ga nyangka jam segini mataharinya ngetawain huh*,
gw mau cerita tentang ultah gue ney... hihiiihiix..
  • Jumat, jam 11.40  gue tidur tuh lagian juga udah ngantuk banget loh.. dan gue masih ngeliat Mr.P ol tapi kok tumben ga nyapa2 yah?? rasa ragu menghamipi, dan dari pada mikirin dia yg negativ-negativ mending gue tidur.. alhasil gue tdur dengan lelapnya...
  • Sabtu,00.00 drtttdrtttdrttt... ada tlpn gue pun kaget pdhl udah d silent tuh HP, jelas gmna ga kerasa getaranya taunya d bawah bantal yg gue pake, alhasil gue angkat tapi mata masih meremnyaa. TERNYATA eh TERNYATA si Mr.P yg tlnon dia nyayi happy bday.. hahaha gue masih ngigo2nya .
            Mr.P : yangkk...
            gw : hah eh ..
            Mr.P : yangk aq nyanyi dulu yah..
            gw : hah? he'eh
            Mr.P : happi bday tu you heppi bday tu you (nyayi sampe stengah lagu)*
            gw : gue ngigo + ngorok
            Mr.P : km ngorok yangk? ya udah tdur deh nite
            gw : he... *ngigo lagi
            hape pun gue tingalin , gue pun tdur (maap yah sayang ngntk bgt)
  • Sabtu,08.45 kringggggggggggg..... tlpon rumah bunyi, nyokap yg angkat .. gue msh tdr nykp gue kaget katanya ada yg meninggal, gue pun kaaget langsung bgun dan nanyain siapa yg meninggal, dan ternya OM SALIM yg meninggal 3x gue mengucapkan inalillahi wa inalillahi rojiun , ya allah kenapa orng yang baik yang engkau ambil nyawanya??? gue pun ga nayangka ya allah kaget gue , dan gue pun kaget kenapa musti d hari ultah gue?? kenapa musti om salim yang di ambil nyawanya.. cuma allah yg bsa menjawab* , dan gue sibuk ngabarin sanak saudara-saudara gue via YM,via HP ,dan via FB. dan om gue meninggalnya karena jantung. padahal pagi2 alm.om salim masih nganterin isterinya tante ria ke pasar sama yaouma anaknya, dan pas pulang alm.om salim mengajarkan yaouma belajar mobil kemudian nyiapin baju pramuka dan gorengin telor buat yaouma , dan pas gorengin telor om salim dadanya sakit dan dia pun tiduran d kasur dan meninggalkan telor yg iya masak , karena bau gosong yaouma pun lari dan membangunkan alm. om salim dan yauma mengira ayahnya tertidur dan iya pun mematikan kompor. kemudian yauma membangunkan ayahnya tetapi tidak bangun-bangun dan yauma memanggil tetangganya dan langsung d larikan ke rmh sakit dan kata dokter alm.om salim sudah meniggal sejak tadi pagi (jadi pas dia selonjoran d kasunr nyawanya suadah tdk ada) youma pun mengagiss karena ayahnya meniggal d depan matanya .. ya allah ya rabb aku cuma minta semoga alm. om salim d terima amal ibadahnya d sisi mu ya allah dan berikanlah tempat d surga bersama dengan kakek tecintaku ya allah.. *cry
  •  Sabtu,11.56 gue YM sama adek gue intan gue ngabarin dia dan gue bilang kalo om salim meninggal dan gue bilang kasian ya yauma, trs blablabla gue curhat tentang om salim dan kata intan "ka bilangin yaouma jgn nagis dia soalnya kalo dia nangis kasian bapaknya nnti jadi ga ngeiklasin trs kasian jadinya bapaknya ,trs kalo dia nangis bearti dia ga percaya yg namanya qodar n qodir ka " gue pun ga berani nagis , dan gue pun ga ikut nyelayat *soalnya gue udah teken kontrak sama pacarnya kk gue jadi dokumntasi acara b'day party pacarnya. *sedih :'(
  •  Sabtu,13.00 gue mandi dan siap siap berngkat ke nav margo, sendirian booo.... dan gue pun sms adeknya Mr.P yaitu tirta , gue sms biar dia nemenin gue. abis gue kan tadinya dokumntasinya ma si Mr.P tapi dia malah pergi dan gue ga tau dia d mana.. Dan ternyata tirta ga bsa soalnya blom kluar kampus jahhh... maknyoss deh gue
  • Sabtu,14.00 gue udah d margo dan gue d tlvn ma Mr.P . tiba2 perut keroncongan.. ckckckkcckc, gue pun ketemuan ma Mr.P d solaria margo . :D hahahah dan Mr.P pun ngasih kado beruma "UNO STACKO" hahhaha impian gue kekabul juga mau beli ga keburu mulu dan gue nyari pun pasti susah...  si pacar cerita dia belinya dimana ...
           
                Mr.P  : nih yangk kado bwt km *ngeluarin kadonya taunya UNO stacko*
                gw     : :D hee.. wow makasih yangk , gue melongo ga di kadonya bungkus , gue ketawa*
                Mr.P : tadi aq baru ambil
                gw    : hah? ambil di mana?
                Mr.P : d salemba, dari kamis aq udah nayari2 d kaskus trs ketmu deh eh janjian sama yg jualnya
                           di seven7 salemba
                gw    : HAH jauh banget ketemuanya
                Mr.P : dari pada d jakarta barat ketmuanya mending d salemba yangk. 
                gw    : iya sihh hee.. km dekil bangt deh.. 
                Mr. P : gimana ga dekil orang keujanan + kepanasan eh ujan lagi eh panas lagi sampe jaketnya  
                           kering yangk . 
               Mr.P : makasih ya yangk *terharu pengorbananya ga sia-sia jau2 mesen + keuujanan d jalan 
  • SABTU , 15.20  ketemuan ma ucup + kk gue dan job pun di mulai.. jeprat jepret gue memegang camera dan Mr.P megang handycam.. gue d sana ga lama kok cuma 1stengah jaman  dan gue berencana balik k rumah dan main UNO stacko with my Mr.P :D sebelumnya gue ke ICONinenty9 beli 2 pasang wedges 



  •  Sabtu, 19.30  gw dan Mr.P kejebak hujann lebat, dan margo penuh sesak karena orng yang mau pulang pun ga bisa,akhrnya guw n Mr.P memutuskan untuk main d TIMEZONE wew wew wew.. serunya main main pukulpukulan main basket dll deh .. sampe bingung mau ngapain lagi dan rencana pulang pun berlanjut gue mau pulang pulang tapi masih ujan dan gue + Mr.P memutuskan ke toko buku,dan nyari-nyari buku gue beli majalah . :D dan pas keluar hujan pun reda boo.. :D hahah 
thank you very much for the gift given by Mr.P
and thanks to his prayers

 xioxio

Tidak ada komentar: