Selasa, 08 Februari 2011

magnum????

pertama kali beli
wiwww mahal harganya
kalo di tira mart dpn mesjid 10 rb
kalo di mart-mart yang laen ada yang 11 rb ,12 rb bahkan
sanking lakunya abang-abng jualnya 16 rb 
BUJUDBUNENGGG.......

gimana rasanya???
coklatnya pait tapi enak
pas digigit
'krenyess'
hummmmm 
herannya kenapa kgk meleleh ya???
rasanya beda sama gue makan es es yang laen
kalo gue bandingin sama es goyang yg kmren gue bli di abang2 hrganya rp1000
enakan magnum tapi miris kantong gue :'(
ya sepadan sih sama harganya
kalo liat di iklan bikin suasana jadi mewah
apakah ya????

ok magnum classic yg gue suka
KENAPA????
karena kalo yang mgnum almond ada kacangnya
tpi gue blom tau lagi magnum itu ada apa aja
oke kita liat OM GOOGLE
tapii ada berapa rasa yah mgnum itu????


mganum ada berbagai macam rasa
kalo d indonesia setau gue baru 3 kan???
kalo di luar negri UK ada 9 rasa loh
  • 6 classic:  

  1. magnum gold
  2. magnum white
  3. magnum double caramel
  4. magnum classic (wow i like't)
  5. magnum almond
  6. magnum mint
  • 2 temptation :
  1. magnum temptation chocolate
  2. magnum temptation charamel and almonds
  •  1origins :
  1. magnum eduador dark
kalo mau liat RESEP RAHASIA magnum di sini

ok gara2 ngmngin magnum jadi kepengen
udahan dulu yahh kapan-kapan kita lanjutin  lagia
mau bli magnum duyu ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh
bey



Tidak ada komentar: