Sabtu, 26 Februari 2011

kemarin tepat tanggal 26 feb hr sabtu adalah titik puncak gue yang labil.. labilnya , ngak tau deh kenapa setiap malem minggu gue selalu ngrasa gue ga punya pacar mungkin karena gue pengen ngerasain malem mingguan ma pacar jalan -jalan, ke mall nntn, makan mlm atau sekedar baca buku d gramed, dan kemarin HAL yang paling bikin gue KECEWA saama si pacar , rasanya gue mau tereak sekenceng-kencengnya ː̗̀(`⌂´)ː̖́ .. kemarin kk gue ngajakin ke margo untuk karaokean dan gue ma si pacar lagi bokek2nya dompet gue isinya cuma RP 4000,- maklum tanggal tua, gue bilang k kk gue gue ma patra ga punya duit ka gmana dong dan kk gue bilang lo berdua nnti ga usah bayar karaokenya (kebetulan ney malming geratis) gue lngsung tlpon pacar dan gue bilang kita malem mingguannya gratis hr ini, gue udah kesenengan \(´▽`)/ "horeyyy malming geratis " eh pas jam 10an si pacar sms bgini (percakapan gw dan pacar via sms):


  • pacar = yangk aq ngnterin mama dulu k sekolahanya ilman , dia d pnggil BP (ilman adik nya si pacar msh sma kls 1 )
  • gw = serius? kenapa???
  • pacar = ga tau tuh katanya kabur pas pelajaran
  • gw = oh gt nnti gimana jadi gak? km bisa?
  • pacar = iya tapi aq ngntrin mama belanja dulu ya , lama ney tnggu aja ya..
  • gw = oh ya udah ampe jam brapa di sana?
  • pacar = (ga ada blsan)
  • gw = yangk ...
  • pacar = (ga d bls lagi)
ya ampunn ya udah gue rasa si pacar lagi d jalan jadi ga bls2 pikiran gue udah positif positif positif dan jam 2an si kk d jmput pacarnya kk gue udah rapih ,wangi, udah cantik dan gue masih rambut mekurelkurel , muka berminyak, belom mandi , msh pake bju tdr . si kk udah nanya de gue duluan lo nnti nyusul aja ya.. sms kalo udah d margo sue udah bilang SIPPP deh ,, dengan tampang cemas bolak balik liat hp n monitor pikiran gue udah MINUSS (negatif)  aja ...yang tadi PLUS PLUS jadi MINUS . ya allah mana ni orng ga ngsih kabar dari jam 12  ƪ(‾ε‾“)ʃ ya allah tuh anak kemana sih... sumpah gue bt bgt muka gue udah merah idung merah kapala pusing nunggu hp + nunggu ym tapi tuh pacar ga online2 n ga sms .. aaaaaaaaaaaaaa gue kesellll gue nagis gue gallauuuu gue mau nabok orang, ya kalo ga bisa bilang gini kek :
  • "yangk maaf yah hr ini batal karaokenya d ganti hr lain aja yah aq janji deh " atau
  • " yangk maaf yah ga bsa hr ini maaf banget yah sayang, iloveyou nnti balik aq kbrin lagi"
dan ini gue ga dapet kabar sama sekali dari jam 12 sampe jam 23 dan alhasil mata gue udah bengkak, muka pucet, kesel, laper,OVER BADMOOD ... pas malem gue ngis melukin bantal sampe gue mimpi yg aneh2 tentang si pacar.. dan gue tidurnya gak nyenyak.

besok paginya nyokap ke kmr ngajaik pergi dan gue bilang gue ga mau lagi mls, gue pagi2 sms si pacar :
 " MAKASIH KEMARIN KAMU UDAH BIKIN AQ KECEWA BGT AQ NUNGGUIN KM TP KAMU GA DTNG, AQ SMS GA D BLS, AQ TLPN GA DI ANGGKT .. MAKASIH BGT BIKIN KESEL SEHARIAN "

dan ternyata dari berjam-jam yang lalu di bles boo.. sama si pacar gue mau kesel tapi seneng  tapi kesel aduhh duh duh . dia bls gini..
"MAAP YANK KEMAREN KECAPEAN PLNG LNGSUNG TDR BGN PAS MLM DOANG TRS TDR LAGI KM NLPN AQ GA DENGR SOAL'A DI CHARGER , MAAP YA YANK"
dan gue pun memaafkan tapi msh kesel, (ˇ▼ˇ)  huff emng dah gue ga bsa marah lama2 sama si pacar dan gue mau bilng maaf juga aq ga tau kalo km kcapean tapi mls gue bls sms ky gini.. hahhaha \( •⌣̈• )/ ... dan hari ini pun gue masih labil n galau bkn gara2 paacar tapi gara-gara 
GAK PUNYA DUIT
hahahahhaha
dan gue barusan dpt sms dari XXXXXX ngsih gue job dan hrs slese mlm ini hahhaha
aduh duit duit ngalir seneng deh.. udahan dulu ya basa basinya
mau nyari duit dulu ney \(´▽`)/ 

Tidak ada komentar: