{ making-sweetnesshomemaking-sweetness } { CV making-sweetness }

Kamis, 30 Desember 2010

inspired by their blog

assalamualaikum guys
salam sejahtera
salam sentosa
salam tempel (pake duit serebuan)

hahahah first , gue mau ngucapin



and second , thnk's buat  dianarikasari - benakribo yang udah bikin hari-hari gue di dpan komputer ga ngebosenin hahahahhaha dan gue merasa banga di dunia maya ada juga kaum2 yang cerdas sprti mereka....

oke kita share yahh

tiap hari gue selalu buka ini
ya ga tau kenapa yah 
fashionya ka diana keren-keren
color full bgt
itu yang ga bikin bosen ngeliatnya
hahahha good luck ya ka diana buat desain fashionnya
jgn pernah ilang ide-ide cemerlangnya


dan ini dia bang kriboo eh salah benakribo
pertama gue liat bertanya-tanya "ini BLOG ato WEB???"
humm ya whatever lah mao blog kek mao web kek tapi icinya itu lohhhhh
maknyussss....
blognya bang kribo lucu banget
pa lagi dia punya ciri kas action gif yang cium2 gitu trs muka tidur huakakak
rasanya kalo gw ktemu orngnya mau gue tanya
"bang td mlm obatnya abis ye?"
hahaha
isinya juga keren walopun gue sempet bingung mau klik yang mana
hahaha buat bang KERIBO ato BENAKRIBO 
g00dluck yahh
atas blognya yang massuk majalah 
ciwciw





Tidak ada komentar: